Gadget Unik - Jual Beli Aman Gadget Unik - Jual Beli Aman W I T => <= W I B Gadget Unik - Jual Beli Aman Adc tasik - Jual Beli Aman

Pages

Jumat, 06 April 2012

edit foto ya fhotosop

mau belajar edit foto mungkin binggung mu pake aplikasi apa sofwer apa yg jelas apapun makanannya teh botol minumnya hi,,hi,,,,,,, ( ko jd iklan ya) menurut ane sih photosop yg paling asik walaupun d pasaran banyak sekali sofwer untk meng edit sebuah foto .
dan fhotoshop pun banyak persinya ada cs3 ,,cs5 cs6  tp ane suka sama cs3 mungkin karna pas belajar menggunakan cs3 tp alhamdulilah bisa dikit dikit he,,he,,,,

ini lah fto pertama yg di bikin melaui fhotoshop
pertama punya photosho download d google persi trial 30 hari tp alhamdulilah sebelum 30 hari aplkasinya mati ane bisa dikit dikit terutama bagai mana cara pindahin gambar satu ke gambar satu lg .
untung nya punya paman google setiap ane kesulitan paman google selalu memberi jawabanya .
jd ane belajar cuma di paman aja ga ada orang atw kursus he,,he,,,,,,,,,
setelah habis trialnya bingung gmana dapetin photoshopnya lg sedangkan ane cuma punya
laptop TOSIBA jadul yg tebal yg cd room nya rusak ga mau keluar  karna bis jatuh.
dengan bantuan teman dapatlah photosop tp bukan cs3 kalw ga salah persi 7 ternyata,
sulit caranya mungkin karna belajarnya cs3 terus pake persi lain ternyata susah .
pokonya harus punya cs3 (ngebeet bangeet)
tp beberapa minggu kemudian ane dapet itupun melalui orang masangin cs3 nya
sebenarnya bukan panatik ke cs3 mungkin banyak persi lainyg lebih lengkap dn bagus
mungkin karna pas belajarnya dapet cs3 jd ya asikan cs3 walaupun kemaren punya cs5 entah kenapa
lebih nyaman pake photoshop cs3.
yg jelas kalw mau belajar kalw dengan niat yg serius tanpa bimbingan orang pun yg penting punya
keinginan untuk bisa pasti bisa .
sekian dulu yaa mohon maap bila ada kata kata yg salah bukanya mu ngajarin atw sok tau tp ini
posting pertama ku dan blog pertama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar