Gadget Unik - Jual Beli Aman Gadget Unik - Jual Beli Aman W I T => <= W I B Gadget Unik - Jual Beli Aman Adc tasik - Jual Beli Aman

Pages

Senin, 28 Mei 2012

adc tasik

Berhubung judul di atas adc tasik maka isi posting yg ada di sini akan mengurai apa adctasik itu yg sama alamat/judul blog adc tasik juga .
adc tasik itu sebuah singkatan adc(a dadang cahdiana)  alias nama asli dadang cahdiana mungkin atw yg kenal nama dadang. pasti orang sunda...? karna beberapa orang pernah yg pertama kenalan dengan ku pas nyebut namaku dadang mereka ada yg nyeletuk/bilang pasti orang sunda ya 
ya emang diriku asli sunda tepatnya di tasikmalaya.nah judul di atas adc tasik itu a dadang cahdiana tasikmalaya.di singkat jd adc tasik.

aga narsis juga sih ya masang foto tp gpp lah sapa tau ada yg kenal (emang artis x he,,,he,,, :p )
ya sapa tau kenal apa ketemu di jalan tinggal timpuk aja he,,he,,,,{bercanda ya)
lahir di tasik
         tahun 1998 hijrah ke jakarta lebih tepatnya atw lamanya di tanngerang (pamulang )
         tahun 2011 pulkam (pulang kampung) di tasikmalaya
bulan nopember 2011 mencoba adu nasib pindah ke kalimantan timur tepatnya (balikpapan)
sampai sekarang pas nulis ini.ga ada yg menonjol dalam kehidupan pribadi sih cuma punya prinsip hidup dan pengenya mandiri ga tergantung sama orang lain tp sayangnya sampai sekarang masih nyusahin orang terutama mamahku dn adik perempuan ku  tp bagai mana pun ku selalu berusaha pengen madiri sendiri .
walau ga punya basic atw pengelaman di bidang tp ku berusaha untuk belajar dn belajar.
yg penting punya kemauan pasti ada jalanya sekarang sih jaman sudah canggih sob dunia internet bisa membantu atw sebagai guru dan guru besar ku adalah paman google. mu nanya apa aja pasti ada jawabanya yg kita mau sampai sampai mu bikin facebook sampai bikin punya blog ku ini nanya ke paman google he,,he,, tanpa ada bimbingan orang lain .
mohon maap sebelumnya takut di bilang belagu atw sombong dan jujur adc masih tetap dn harus belajar dan belajar bukan guru yg mengajari orang ini sekedar berbagi pengalaman yg pernah ku jalani .
yg ada postingan di blog ini .
       mungkin para sobat lihat di blog ini yg judul  ( EDIT FOTO YA PHOTOSHOP )
itu belajar sendiri dengan bantuan paman google semua bisa di tanya di sana cara kerja nya gmana pokonya paman google is thebesh laah .
       nah ko ada gambar tas atw dompet di blog adc tasik apa adc jualan tas..?
sebenar bukan adc itu barang punya temen suruh pasarin di internet ya ku pasang aja biar penuh aja hostingan blog ini bisa sobat lihat atw klik tulisan ini ( TAS KULIT ) berhubung barang banyak terpaksa di alihkan ke blog baru dengan judul  (ALYSIA SHOP ).

 Nah bagi para pembaca yg yg mau mempromosikan barangnya  bisa hubungi adc ntar di promosiin atw juga di bikinin situs blog walaw blog nya masih berbasis free atw gratisan dn sapa aja juga bisa bikinya ko gratiss lo.... :p yaa sekedar nawarin sapa aja para pembaca sibuk biar saya yg jalanin semua barang dagangan langsung di oper ke yg punya barang adc cuma bagian promosinya aja deeh yaa masalah biaya bisa negoisasi lah he,,he,,,, yg pentig anda senang adc juga senang hi,,hi,,,,,,, :p
yg penting kita berusaha jodoh rejeki tuhan yg ngatur yg penting kita berusaha ya kan ......ya gitu deeh... :p

untuk menghubungi adc bisa komen di blog ini atw sms yg ada di blog ini no nya . mohon maap adc ga bakal angkat tlp yg belum terdapat di phon book adc jd sms aja duluu ya  sekian & terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar